Loading...

© Arti Mimpi Menikah Dengan Adinda

© Arti Mimpi Menikah Dengan Adinda - Ada berbagai kepercayaan atau mitos yang beredar tentang mimpi, namun setidaknya ada tiga literatur yang membahas mimpi secara lengkap dan mendetail. Literatur pertama adalah primbon jawa, dalam primbon disebutkan bahwa mimpi yang mempunyai arti (bisa ditafsirkan maknanya) adalah mimpi yang dialami saat tidur malam antara jam 12 malam hingga jam 4 dini hari. Durasinya empat jam saja, sehingga selain waktu yang tersebut diatas, maka mimpi hanyalah bunga tidur semata (penghias tidur kita), alias tidak memiliki makna apapun bagi orang yang mengalaminya.
Loading...
Sementara itu literatur kedua yang cukup banyak dipercaya dan diyakini kebenarannya adalah tafsir mimpi menurut islam. Di jaman Nabi-nabi dahulu kala, mimpi merupakan salah satu media atau cara untuk menerima Wahyu dari Allah, seperti contohnya kisah Nabi Muhammad SAW, kisah Nabi Ibrahim AS, serta banyak nabi-nabi lainnya. Termasuk di dalam kitab suci pun disebutkan bahwa mimpi memang mempunyai makna atau arti bagi orang yang mengalaminya.

Selain kedua literatur diatas, ada juga orang yang mengaitkan mimpi dengan angka, terutama bila berhubungan dengan permainan togel. Orang biasa menyebutnya dengan istilah Buku Mimpi. Dalam buku mimpi dikatakan bahwa mimpi dapat di tafsirkan menjadi barisan angka (angka main), seperti misalnya mimpi Kuda angkanya 12, atau mimpi Gajah maka angkanya 13 dan seterusnya, dari yang 2 digit (2D), 3 digit (3D), hingga 4 digit (4D). Nah kesempatan kali ini kita akan mengupas tentang © Arti Mimpi Menikah Dengan Adinda, tertarik untuk mengetahuinya? Ayo lanjutkan membaca artikel ini sampai selesai ya.

© Arti Mimpi Menikah Dengan Adinda

Loading...
Lagi lagi bermimpi ijab qobul (menikah) bukan dengan orang lain, Mantan ataupun Teman melainkan Mimpi Menikah Dengan Pacar/Gebetan Sendiri. Arti Mimpi Menikah bukanlah mengenai Gagal dalam suatu hal melainkan Arti Mimpi ini menggambarkan suatu keinginan.

Ketika seorang wanita menggunakan Gaun Putih didampingi Ayah,Ibu Adik dan Kakak diamana waktu itu adalah waktu yang sangat diinginkan oleh sepasang kekasih dimana Cicin Kawin menjadi bukti atas bersatunya sepasang kekasih (Menikah) tentunya bukan pernikahan yang gagal yang diinginaknnya melainkan pernikahan tanpa hambatan.


Antara pernikahan di dunia nyata ataupun mimpi memiliki suatu kesamaan yaitu Keseriusan. Menurut Ramalan Arti Mimpi jika anda mengalami mimpi menikah dengan adinda maka sepertinya pacar anda menginginkan suatu keseriusan dalam hubungannya.



Arti Mimpi Menikah Dengan Adinda
Arti Mimpi Menikah Dengan Adinda


Mimpi Menikah Dengan Adinda = Pertanda kalau Adinda menginginkan keseriusan dalam hubungan

Cobalah anda lebih serius dalam menjalani suatu hubungan agar pernikahan tersebut menjadi kenyataan. Sebagian besar Arti Mimpi Adinda merupakan pertanda baik namun adapula pertanda buruknya, Baik dan buruknya sebagai berikut.


Mimpi Dicium Adinda = Menemukan kekecewaan dalam hubungan

Mimpi Mencium Adinda Sendiri = Hubungan akan baik - baik saja


Mimpi Pacar Digoda = Sepertinya dalam hubungan ada butuh keseriusan

Arti Mimpi Adinda Selingkuh dan Ketahuan 

Mimpi Adinda selingkuh dan Ketahuan = Akan ada pertengkaran dalam hubungan

Mimpi Adinda Selingkuh = Pacar bersama orang yang tidak dikenal ada kemungkinan dia meragukan kita


Mimpi Diberi Jimat Oleh Adinda = Anda mengidam - idamkan pernikahan dengannya.


Mimpi Seseorang Meniru Pacar Anda = Kemungkinan Anda akan ditipu orang.

Bermimpi merasa cemburu. = akan merasa bersedih namun hanya sebentar. 


Persediaan makanan dan pakaian cukup. 


Mimpi diberi Intan oleh Adinda = Isyarat agar kita berhati-hati dalam memilih kekasih.


Mimpi Adinda Mengenakan Renda = Anda akan segera mendapat kekuasaan.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang © Arti Mimpi Menikah Dengan Adinda yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda, tentang arti, tafsir dan angka main dari mimpi yang Anda alami. Namun perlu diingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan seperti kita ketahui bersama bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan 100% kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Anda, apakah mau mempercayainya atau hanya menganggapnya sebagai informasi belaka. Meski demikian, sudah banyak orang yang membuktikan kebenaran dari ramalan mimpi yang dialaminya.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : © Arti Mimpi Menikah Dengan Adinda