Loading...

© MIMPI BERTEMU DENGAN ORANG YANG SUDAH MENINGGAL

© MIMPI BERTEMU DENGAN ORANG YANG SUDAH MENINGGAL - Ada berbagai kepercayaan atau mitos yang beredar tentang mimpi, namun setidaknya ada tiga literatur yang membahas mimpi secara lengkap dan mendetail. Literatur pertama adalah primbon jawa, dalam primbon disebutkan bahwa mimpi yang mempunyai arti (bisa ditafsirkan maknanya) adalah mimpi yang dialami saat tidur malam antara jam 12 malam hingga jam 4 dini hari. Durasinya empat jam saja, sehingga selain waktu yang tersebut diatas, maka mimpi hanyalah bunga tidur semata (penghias tidur kita), alias tidak memiliki makna apapun bagi orang yang mengalaminya.
Loading...
Sementara itu literatur kedua yang cukup banyak dipercaya dan diyakini kebenarannya adalah tafsir mimpi menurut islam. Di jaman Nabi-nabi dahulu kala, mimpi merupakan salah satu media atau cara untuk menerima Wahyu dari Allah, seperti contohnya kisah Nabi Muhammad SAW, kisah Nabi Ibrahim AS, serta banyak nabi-nabi lainnya. Termasuk di dalam kitab suci pun disebutkan bahwa mimpi memang mempunyai makna atau arti bagi orang yang mengalaminya.

Selain kedua literatur diatas, ada juga orang yang mengaitkan mimpi dengan angka, terutama bila berhubungan dengan permainan togel. Orang biasa menyebutnya dengan istilah Buku Mimpi. Dalam buku mimpi dikatakan bahwa mimpi dapat di tafsirkan menjadi barisan angka (angka main), seperti misalnya mimpi Kuda angkanya 12, atau mimpi Gajah maka angkanya 13 dan seterusnya, dari yang 2 digit (2D), 3 digit (3D), hingga 4 digit (4D). Nah kesempatan kali ini kita akan mengupas tentang © MIMPI BERTEMU DENGAN ORANG YANG SUDAH MENINGGAL, tertarik untuk mengetahuinya? Ayo lanjutkan membaca artikel ini sampai selesai ya.

© MIMPI BERTEMU DENGAN ORANG YANG SUDAH MENINGGAL

Loading...
Cepot Predator - Mimpi bertemu orang yang sudah meninggal adalah mimpi yang cukup sering dialami oleh sebagian besar kita. Bagi para psikolog, mimpi ini dianggap sebagai satu bentuk kerinduan hati terdalam kita terhadap sosok orang yang meninggal karena sudah lama tidak bertemu.
Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal 
Bertemu dengan sosok orang tua yang sudah meninggal dalam mimpi biasanya adalah mimpi yang paling sering dialami. Pasalnya, wajar saja bila kerinduan kita terhadap mereka yang begitu menggebu membuat alam bawah sadar kita jadi terus memikirkannya hingga akhirnya pertemuan tersebut terwujud dalam mimpi kita. Namun tahukah Anda jika berdasarkan primbon Jawa yang kami miliki, mimpi bertemu orang yang sudah meninggal ternyata mempunyai arti tersendiri dan bisa menjadi perlambang atas ramalan kejadian yang akan terjadi di hari berikutnya.
Ingin tahu apa arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal tersebut? Simak pembahasan kami berikut ini!

Berdasarkan primbon Jawa kuno tentang ramalan weton jawa, mujarobat, dan ramalan mimpi yang saat ini kami miliki, mimpi bertemu orang yang sudah meninggal bisa menjadi pertanda bahwa Anda akan mendapat keuntungan besar dalam waktu dekat ini. Anda boleh percaya boleh juga tidak, namun terkait ramalan ini sudah banyak teman saya yang membuktikan kebenarannya.


Arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal adalah keberuntungan akan datang dalam waktu dekat ini.
Pengalaman Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Mati 
Beberapa pengalaman teman-teman saya yang mengalami mimpi bertemu orang yang sudah mati semakin menguatkan fakta bahwa arti mimpi yang terdapat dalam primbon kami tak bisa dianggap sepele. Beberapa pengalaman tersebut antara lain:

Baca juga: MIMPI DARAH
 1. Mendapat Kenaikan Pangkat 
Kakak saya sendiri pernah mengalami mimpi bertemu dengan almarhum bapak kami yang telah 10 tahun meninggal. Selang 1 minggu setelah mengalami mimpi itu, tanpa disangka-sangka ia kemudian mendapatkan promosi atau kenaikan pangkat di tempat kerjanya dari yang awalnya mandor menjadi supervisor pemula. Awalnya memang ia tak percaya dengan apa arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal. Namun setelah mengalami kejadian tersebut, sekarang ia justru semakin perhatian terhadap setiap mimpi yang dialaminya saat tidur.

 2. Mendapatkan Keuntungan Dagang yang Besar 
Sepertinya memang tak ada kaitannya. Namun begitulah yang terjadi. Arti mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal juga bisa dianggap sebagai pertanda bahwa keuntungan dagang yang besar akan menghampiri kita dalam waktu dekat. Ini pernah dialami paman saya. Dagangan batu akiknya laku keras setelah ia mengalami mimpi bertemu dengan sosok tetangga kami yang sudah lama meninggal. Dalam mimpi itu, ia bahkan berbicara dan mengobrol dengan orang yang sudah meninggal itu.

 3. Terlepas dari Bahaya Terlepas dari bahaya 
mungkin bisa juga diartikan sebagai salah satu bentuk keberuntungan. Begitulah kenyataannya. Kakak saya mengalami mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal, keesokan harinya ia lolos dari gabungan razia polisi saat sedang menuju ke tempat kerjanya, padahal ia tidak membawa surat-surat kendaraan karena dompetnya tertinggal di rumah.

Nah, demikianlah pemaparan kami mengenai arti mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal. Sekali lagi Anda boleh percaya, boleh juga tidak. Namun yang jelas, jika setelah mengalami mimpi ini, jangan lupa untuk mengirimkan doa Anda untuk orang meninggal yang Anda temui di dalam mimpi. Siapa tahu, ia menemui Anda karena ingin dikirimi Al-Fatihah dan Surat Yassin oleh Anda. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang © MIMPI BERTEMU DENGAN ORANG YANG SUDAH MENINGGAL yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat menjawab rasa penasaran Anda, tentang arti, tafsir dan angka main dari mimpi yang Anda alami. Namun perlu diingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan seperti kita ketahui bersama bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan 100% kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Anda, apakah mau mempercayainya atau hanya menganggapnya sebagai informasi belaka. Meski demikian, sudah banyak orang yang membuktikan kebenaran dari ramalan mimpi yang dialaminya.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : © MIMPI BERTEMU DENGAN ORANG YANG SUDAH MENINGGAL